Peluang Usaha Online Blakblakan

PELUANG USAHA ONLINE BLAKBLAKAN Bersama BISNIS GOLDEN LIFE Menjawab Tantangan Masa Depan Menggapai Kehidupan Lebih dari Sekedar BAIK...
 

Peluang Usaha Online BLAKBLAKAN adalah sebuah peluang usaha yang dijalankan secara online dengan sangat mudah dan cepat menjangkau seluruh penjuru nusantara. Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi dimana saat ini semua orang sudah bisa mengakses internet baik dari kantor, rumah, warnet bahkan dari ponsel anda sendiri, maka bisnis online yang dijalankan dengan serius dan blakblakan diharapkan akan Menjawab Tantangan Perekonomian dimasa Depan 



REVIEW PELUANG BISNIS ONLINE BLAKBLAKAN


Kenapa sih.... namanya Peluang Bisnis Online Blakblakan?.... Ya ialah...., sekarang kan era keterbukaan, era dimana segala yang tersembunyi mulai diungkap secara blakblakan... Jika sudah blakblakan berarti kan transparan... tidak ada yang diunpatin,.... bahkan rahasia sukses peluang bisnis online blakblakan akan dibongkar secara blakblakan di member area blakblakan. Jika anda mau, silahkan bergabung mumpung belum dipungut biaya alias Gratis.
Nah,... disini saya mencoba melalukan review tentang Peluang Bisnis Online Blakblakan yang ada di blakblakan
 
Anda tau siapa gerangan yang akan mengungkap rahasia peluang bisnis online blakblakan ?....

Beliau adalah seorang Marketer Kaliber kelas Dunia yang berasal dari Indonesia, namanya Rudy Setiawan telah sukses meraih ratusan ribu dollar dan ratusan juta rupiah dari bisnis di internet dengan cara yang sederhana dan mudah. Beliau ini seorang pakar internet marketing yang telah diakui dan sangat dihargai oleh para Master Marketer Dunia.

Penawaran Tergila dan Blakblakan dari Peluang Bisnis Online Blakblakan lain dari yang pernah ada sebelumnya dan hanya anda temukan di peluang bisnis online blakblakan.com  

 

Simak TAWARAN GILA dari RUDY SETIAWAN pemilik dan pengelola Bisnis Online Blakblakan ini...

Pasti,... baik Aku dan Kau tidak pernah mendengar ini dari yang lain. 




peluang bisnis online blakblakan
peluang bisnis online blakblakan

Ya benar, anda tidak salah baca. Saya Rudy Setiawan, marketer kaliber dunia asal Indonesia -- ingin bekerja untuk anda dengan GRATIS... sehingga  ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!

Mungkin anda bertanya-tanya... "KENAPA??" Apakah saya layak bekerja untuk anda?... dan apakah saya sudah gila.....

Siapakah Saya? Apakah Layak Anda Dengarkan?
Pak Rudy Setiawan ini rupanya tahu betul apa yang muncul dipikiran atau dibenak pembaca setidaknya dipikiran saya pertama kali membaca pernyataan tersebut betul muncul dalam pikiran saya, siapa ini ? pekerjaan gratis seperti apa yang mau dia lakukan untuk saya? buat apa? apa manfaatnya buat dia? Dan yang lebih membuat saya penasaran adalah apa betul Rudy Setiawan ini seorang marketer kaliber dunia? 
Karena rasa penasaran, ingin tau siapa ini Bapak Rudy Setiawan, akhirnya kata demi kata semua saya simak apa yang disampaikan di website www.blakblakan.com. Semua pernyataan tentang Rudy Setiawan, testimoni / kesaksian tentang sepak terjang beliau di dunia bisnis online baik lokal maupun luar negeri, bisa kita akses atau kita baca setelah mengisi data pada formulir yang disediakan di halaman awal websitenya www.blakblakan.com

FAKTA SEBELUM MEMILIH PELUANG PELUANG BISNIS ONLINE BLAKBLAKAN


Bukti-bukti yang dapat dipercaya bahwa Rudy Setiawan pencetus peluang bisnis online blakblakan memang benar-benar seorang Marketer Kaliber kelas Dunia ditunjukkan di www.blakblakan.com, misalnya :
  • Surat dari Internet Marketing Center (IMC), sebuah perusahaan di Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak tahun 1996, yang sudah melakukan penjualan lewat internet lebih dari 100 juta dollar...
    lebih dari 900 MILYAR rupiah!


    Wah.... saya tidak bisa banyangkan seberapa banyak yang dihasilkan Rudy Setiawan sehingga disebut "secret weapon" alias "senjata rahasia" oleh perusahaan yang sudah membukukan omset lebih dari 900 MILYAR ini.
  • Bahkan mereka menawarkan untuk membuatkan halaman khusus untuk Rudy Setiawan:


  • Dan ini adalah bukti kalau Rudy Setiawan bukanlah anak kemarin sore:

Apakah Rudy Setiawan menerima tawaran dari perusahaan Internet Marketing Center (IMC) ini ?  Wow.... beliau ternyata justru mulai meninggalkan Bisnis Affiliate Marketing. Dan dikatanya ada kerugian TERBESAR menjadi seorang affiliate marketer, Gila nggak?.... padahal dia sudah sukses meraup puluhan ribu dollar dari bisnis affiliate marketing. 
ALASAN MEMILIH PELUANG BISNIS ONLINE BLAKBLAKAN 

Dan inilah salah satu alasannya memilih peluang bisnis online blakblakan dan mulai meninggalkan bisnis affiliate marketing :

"Saya hanya menerima hasil SEKALI saja dari hampir semua produk, barang dan jasa yang berhasil saya jual."
Menyebalkan sekali...

"Saya harus terus-menerus menjual barang ataupun jasa setiap bulannya... untuk mendapatkan hasil yang sama!"
Seharusnya kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan.
Tetapi apakah ada sistem bisnis yang memberikan hasil seperti ini?
Super Affiliate Marketer Kaliber yang satu ini melakukan pencarian dan penelitian cukup lama dan akhirnya menemukan jawaban bahwa sistem yang *ideal* seharusnya...
... kita tetap mendapatkan hasil dari pembelian produk yang sama, barang ataupun jasa yang dilakukan oleh orang-orang yang sudah kita referensikan sampai kapan-pun juga.
Tapi sayangnya, beliau menemukan sistem seperti ini hanya diterapkan di sistem multi-level / network marketing atau lebih dikenal dengan MLM.

Anda tahu bagaimana perasaannya setelah berhasil menemukan sistem ini? Apakah beliau senang kegirangan?
Ternyata dia adalah orang yang sangat benci multi-level marketing / MLM! Membencinya lebih dari yang anda benci... dan saya selalu membencinya, Sampai-sampai ketika ada yang telepon menawari multi-level, langsung dijawab: Tidak, terima kasih... kemudian breekkk... LANGSUNG ditutup teleponnya.

Kalau ada yang datang ke tempatnya, dan ternyata menawari multi-level... langsung ditolak mentah-mentah... tidak perduli *siapapun* yang menawari.

Sampai sejauh itu, rasa alerginya terhadap multi-level.
Apakah anda juga memiliki perasaan seperti itu?....

STUDY BANDING PELUANG BISNIS ONLINE BLAKBLAKAN 
Peluang Bisnis Online Blakblakan, Eh.... akhirnya Jatuh Cinta juga dengan System Multi Level Marketing, Dia Menemukan Alasannya kenapa harus MLM
Inilah studi perbandingan yang dia lakukan
Hasil Single-level /
affiliate marketing
Multi-level /
network marketing
Yang kita referensikan membeli produk.
Yang kita referensikan membeli produk lagi. X
Yang kita referensikan membeli produk yang lain. X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk). X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk lagi). X
Yang kita referensikan, mereferensikan orang lain (membeli produk yang lain). X

Lebih jauh mengenai hasil pencarian dan penelitian yang dilakukan, bisa anda baca klik disini!...


 MENGUNGKAP 3 ALASAN PELUANG BISNIS ONLINE BLAKBLAKAN 
 
Peluang Bisnis Online Blakblakan mengungkap 3 Alasan Mengapa Rudy Setiawan mulai meninggalkan bisnis afiliate marketing dan beralih ke Peluang Bisnis Online Blakblakan.Setelah cukup lama, akhirnya ditemukan 3 alasan:
 
1. Multi-level "identik" dengan bisnis cari-cari orang.
= Bukankah di setiap bisnis, kita harus cari orang juga yang berminat dengan barang dagangan kita... tidak terkecuali bisnis-bisnis di internet.
Bagaimana jika ada sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!
2. Banyak yang gagal
= Saya ingin bicara blak-blakan, memang banyak pelaku bisnis multi-level yang gagal... tapi bukankah itu sesuatu yang biasa dalam kehidupan.Masih ingatkah ketika kita...
* ... kecil: kita sudah belajar dengan keras tapi banyak nilai ujian kita yang jelek.
* ... remaja: kita melakukan pendekatan ke lawan jenis tapi banyak yang ditolak.
* ... dewasa: kita melamar banyak pekerjaan tetapi banyak juga yang ditolak. Tapi apakah pada akhirnya kita tidak lulus sekolah? Tidak mendapatkan pasangan? Tidak mendapatkan pekerjaan/usaha? Tentu TIDAK... akhirnya kita lulus sekolah, ada pasangan, dan ada pekerjaan/usaha. Gagal hanyalah sebuah proses yang harus kita lalui sebelum kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.
Bagaimana jika ada sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga anda bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!
3. Ikut-ikutan atau "Latah"
= Saya sering mendengar, banyak orang yang anti multi-level... ternyata tidak pernah menjalankan bisnis multi-level.Ketika digali lebih jauh, ternyata mereka hanya mendengar dari orang lain atau teman mereka. Itulah kenapa ketika ada *trend* baju, film, musik, hp, dll... banyak orang yang ikut-ikutan atau "latah".
Akhirnya Rudy Setiawan pun sadar, bahwa alasan ke-3 tersebut diataslah yang membuatnya merasa "alergi" -- benar-benar *MENGERIKAN*pandangan orang lain... ketika banyak yang bilang jelek, akhirnya kita bisa terpengaruh juga... meskipun jelas-jelas semua itu salah.

Seandainya Saja Rudy Setiawan...
 
Sebagai seorang affiliate marketer, Rudy Setiawan sudah menjual RIBUAN produk lewat internet... dari suplemen, buku, cd, dvd, program, seminar, pelatihan, sampai alat berat.

Seandainya saja produk yang telah saya jual lewat internet menggunakan sistem multi-level..."Wow..., PASTI SUDAH PENSIUN *AMIT-AMIT* KAYANYA!!"


Peluang bisnis online blakblakan
Peluang bisnis online blakblakan


  Bagaimana, Anda MAU?

 


Cara Bergabung di BlakBlakan dan GoldenLife



 Mereka mengucapkan Terima Kasih, Simak Kesaksiannya disini >>


Entri Populer

Peluang-Usaha-Online-Blakblakan