Cara Bergabung di Blakblakan dan GoldenLife

Cara Bergabung di BlakBlakan dan GoldenLife

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar di BlakBlakan.Com + GoldenLifeNet.Com :Photobucket

  • Jika Anda mendaftar melalui Blog ini, Klik tombol JOIN di bawah 
Photobucket
  • Ketik nama Anda, email, ulangi email, username, password, dan kode unik yang tertera di gambar. Terus tekan tombol  SAYA MAU !
  • Silahkan menyimak semua sajian atau pemaparan yang secara blakblakan disampaikan oleh Rudy Setiawan serta bukti-bukti yang menyakinkan bahwa beliau ternyata seorang Internet Marketer kaliber yang telah diakui dan dihargai mahal pada internet marketing dunia. Serta kesungguhannya membantu para pemula dibisnis online agar sukses meraih kehidupan yang lebih layak lewat system otomatis yang dia bangun sendiri dan Anda bisa memanfaatkannya secara gratis bahkan anda berpeluang meraih puluhan juta dengan cepat dan mudah lewat infrastruktur dan berbagai fgasilitasnya yang disediakan di blakblakan.com
Setelah anda menyimak pemaparan beliau, silahkan klik pesan sekarang untuk masuk ke menu pilihan paket bisnis golden life

  • Pilih paket yang Anda inginkan.!.
Paket pilhan :
Bronze - Silver - Gold - Platinum
  • Misal Anda memilih paket Gold. Kemudian ketik nama Anda, alamat, kota, propinsi, kodepos, telp/ HP, area kirim, kode unik yang tertera di gambar, dan centang “ Setuju dengan persyaratan dan ketentuan disini ”. Terus tekan tombol “ PESAN SEKARANG ” . 
  • Kemudian anda diminta untuk segera melakukan transfer dengan nominal yang ada di halaman itu ke rekening BCA / Mandiri / BNI. Catatan:  nominal transfer setiap orang berbeda-beda  (tergantung dari paket yang diambil, tujuan area kirim, dan 3 angka unik yang ditambahkan untuk memudahkan kami melakukan pengecekan). 
  • Setelah Anda melakukan transfer pembayaran, tekan menu “ Konfirmasi ” yang ada di member area (kalau  “ Login ”  gunakan username dan password anda). Catatan: menu  “ Konfirmasi ”  baru muncul setelah anda melakukan pemesanan. 
  • Ketik nama Anda, jumlah transfer, BCA / Mandiri / BNI, tanggal transfer, dan kode unik yang tertera di gambar. Terus tekan tombol  “ Lanjutkan ” .

Selesai! Mudah bukan  … setelah itu pihak BlakBlakan + Golden Life yang akan mengurus semuanya.


Anda Juga Akan Mendapatkan 2 Super Bonus

Kenapa saya tulis super...? Karena kebanyakan bonus-bonus yang diberikan oleh orang lain, sebenarnya bisa anda dapatkan dengan cuma-cuma, mudah, atau lebih buruk lagi... tidak ada nilainya.

Super Bonus #1:
Yang Bergabung Dulu
Loncat Keatas

Tidak semua orang langsung bergabung... dan ini akan menjadi keuntungan besar buat anda karena siapapun yang bergabung menjadi member Golden Life lebih dahulu akan meloncati secara OTOMATIS orang-orang diatasnya yang belum menjadi member Golden Life.
Dan setiap orang yang anda “loncati” maka jaringannya akan menjadi jaringan anda, bayangkan saja jika orang-orang diatas anda memiliki ratusan bahkan ribuan orang... dan ini sangat mungkin terjadi, apalagi jaringan mereka akan terus berkembang.

Begitupun juga sebaliknya -- bagi yang terlambat bergabung... maka akan kehilangan orang-orang dibawahnya yang lebih dulu memutuskan untuk bergabung (beserta jaringan orang itu).

Bayangkan saja jika orang-orang dibawah anda sudah puluhan bahkan ratusan orang... maka anda bisa kehilangan mereka dalam sekejap.


Super Bonus #2:
Undian *Pengubah* Nasib

Tidak pernah terbersit sedikitpun sebelumnya, saya akan memberikan ini...
Saya akan melakukan pengundian sebanyak 4x -- jika anda memenangkan undian ini, saya akan mempromosikan website replika anda selama 1 hari penuh... dan orang-orang yang bergabung akan saya letakkan di kaki lemah anda!

Kalau kaki kanan anda lebih sedikit dari kaki kiri anda, maka orang-orang yang bergabung akan saya letakkan di kaki kanan anda, begitupun juga sebaliknya.

Saya tidak janji berapa banyak orang yang akan bergabung dibawah anda, tetapi lihatlah sendiri berapa pengunjung Tantangan50Juta.com setiap harinya ketika masih saya buka:

Anda bisa melihat sendiri buktinya... apakah berlebihan kalau saya sebut bonus ini: undian *pengubah* nasib ;-)

Jika semua ini masih belum cukup...
Garansi 60 Hari
100% Uang Kembali
Jika anda sudah menerapkan “pelatihan yg saya berikan” dengan benar dan tidak mendapatkan satu orang-pun member BlakBlakan atau Golden Life, maka dengan senang hati saya akan langsung mengembalikan SELURUH uang anda.
   
Jangankan 1... saya bisa melatih + mensupport + memfasilitasi anda untuk mereferensikan puluhan orang!

Tak peduli kapan ANDA mulai bergabung.! Jika ANDA JOIN hari ini dan langsung UPGRADE, maka posisi ANDA akan MELOMPAT ke ATAS..!

Segera Lakukan Tindakan Jika anda BENAR-BENAR Ingin Merubah Kondisi Finansial ANDA Sekarang Ini!

Saya sangat percaya kalau semua ini bisa merubah kondisi finansial anda dengan segera! Jadi tunggu apa lagi, tekan link dibawah ini untuk bergabung sekarang juga!
 
Ini adalah kesempatan emas anda untuk mendapatkan support dan semua fasilitas dari marketer kaliber dunia secara langsung.
SALAM SUKSES.!
Photobucket




Entri Populer

Peluang-Usaha-Online-Blakblakan