About Us

Awalnya saya bergabung dengan blakblakan karena penasaran dan karena gratis. Lama (sekitar 2 bulan) setelah bergabung tidak pernah mengakses blakblakan walaupun support dari Rudy Setiawan terus-terus masuk email saya.

Suatu ketika disaat saya bersantai mencoba membaca support online yang disampaikan owner blakblakan kemudian mengakses (login) dan masuk ke member area blakblakanternyata sudah adalah puluhan orang yang berada dibawah jaringan saya, dan di menu penghasilan sudah tertera awngka ratusan ribu sebagai penghasilan saya walaupun masih free member.

Karena sistem di blakblakan adalah siapa yang duluan upgrade ke paid member akan naik ke atas melompati orang-orang di atasnya yang masih free member, maka segera saya putuskan untuk upgrade menjadi paid member dengan membeli paket Golden Life.

Ternyata sistem blakblakan sangat luar biasa, walaupun free member sudah dapat bonus padal hal saat itu saya belum pernah promosi blakblakan.
Dan apa yang disampaikan Rudy Setiawan berikut ini adalah benar adanya.

Memang butuh waktu untuk membuat sesuatu yang lebih DAHSYAT, tapi ketika saya sudah memutuskan sesuatu... saya tidak akan setengah-setengah. Karena bagi saya, setengah-setengah itu ibarat seperti “orang mabuk” -- tidak ada gunanya -- jalan lurus saja tidak bisa. 
Setelah perjuangan selama berbulan-bulan akhirnya lahirlah... 

Sistem yang mampu membangun jaringan anda secara OTOMATIS... bahkan ketika anda sedang tidur! Sehingga ANDA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah setiap BULANNYA dengan cepat dan mudah!






 

Entri Populer

Peluang-Usaha-Online-Blakblakan